Alfabeto: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Love in putih abu-abu



Kisah seorang  cowo dan cewe dalam putih abu-abu, si cowo sering dipanggil dengan sebutan Ero, dan si cewe sering dipanggil dengan sebutan Fitri. Berawal dari tak kenal menjadi kenal , tak sayang menjadi sayang, seorang cowo yang tiba-tiba datang dalam komentar status facebook , lalu makin lama makin kenal dan makin akrab, selalu menyapa dan selalu  melontarkan senyum.

Tes semester akhirpun tiba dan saat itulah Ero berani meminta nomor hp si Fitri. makin hari hubungan mereka semakin dekat dan Eropun makin berani untuk mengajak Fitri pulang bareng. Untuk yang kedua kalinya dia mengajak pulang bareng Fitri, tiba-tiba dipertengahan jalan Ero menghentikan motornya.

Fitri : Kenapa kok berhenti ?

Ero : sebentar, baju aku keluar , aku mau benerin dulu. (sambil senyum-senyum dengan tingkah yang aneh)

Fitri : oh ?

beberapa menit kemudian setelah ero selesai merapikan bajunya dia mengungkapkan perasaan yang selama ini dia pendam sendiri.

Ero : Fit, aku suka kamu dari awal  kita kenal, kamu kan jadi pacar aku ?

Fitri : (salah tingkah setengah kaget) haah, jangan  becandalah .

Ero : serius koh ? gimana ?

Fitri : ayo koh pulang.

Ero : jawab dulu, baru kita pulang.

Fitri : iya, aku mau.

Dan akhirnya mereka pulang, mereka jadian tepat pada hari selasa tanggal 24 april 2012.

waktu trus berjalan makin lama rasa sayang Fitri ke Ero semakin kuat. tapi tidak sama halnya dengan Ero, dia malah semakin Cuek, jutek, ga peduli dan acuh kepada Fitri.

Semesterpun berakhir, classmeetingpun tiba dimana ada perlombaan disitulah Ero mengikuti perlomban itu , karna ada Ero si Fitri nonton perlombaan itu berniat untuk menyemangati Ero. Di tengah perlombaan itu terjadi kecelakaan, dan ternyata Erolah yang mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia pinsan dan harus di bawa ke puskesmas. Rasa peduli Fitri dia menyempatkan dirinya untuk menemani Ero di puskesmas padahal si Fitri ada perlombaan. Ero terbaring lemah tidak sadarkan diri , Fitri tak kuat menahan rasa khawatir pada Ero. Dari puskesmas tidak sanggup menangani Ero dan akhirnya Ero di bawa ke puskesmas. Begitu besar perjuangan Fitri untuk sellu memberikan perhatian pada Ero mulai dari Ero masih di puskesmas, Rumah sakit bahkan di rumahnya. Tapi semua itu mungkin tak berarti bagi Ero, diia masih ttp Cuek,  mungkin udah ada cewe lain di hatinya.

Karena si Fitri merasa di permainkan Fitri pun minta bertemu untuk membicarakan tentang hubungan mereka tetapi tidak sesuai dengan yang diinginkan Fitri, Tepat tanggal 23 Juni 2012 hubungan mereka berakhir. tangis, kecewa , sedih , benci ,namun rasa sayang itu tidak bisa di hilangkan hingga sekarang, hanya senyum yang dia ungkapkan untuk menahan rasa sakit.




« Anterior
 
Siguiente »
 

0 komentar:

¿Deje un comentario? / Love in putih abu-abu